Beranda > Seputar Handphone > HTC Sensation Ponsel Dual Core

HTC Sensation Ponsel Dual Core


HTC setelah meluncurkan tablet PC beberapa waktu lalu, vendor asal Taiwan ini bergegas merilis smartphone Android dual core. Ponsel yang dimaksud adalah bernama HTC Sensation. Tidak hanya memiliki spesifikasi kelas wahid, produk ini juga dijanjikan bisa menghantarkan kemudahan mengolah konten digital melalui gadget.

“HTC Sensation tidak hanya memiliki spesifikasi paling canggih. Resolusi layarnya besar, desainnya kelas premium, dan ada fitur khas kami yaitu HTC Sense, yang membawa ponsel pintar multimedia ke tingkat selanjutnya,” jelas Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia, di Plaza Senayan.

Jika dibandingkan dengan ponsel Android dual core lainya di Indonesia, HTC Sensation memang agak berbeda. Clock prosesornya mencapai 1,2 GHz, dengan bentang layar 4,3 inchi yang mampu menampilkan resolusi hingga 540 X 960 pixel.

Ponsel itu juga kian canggih karena sudah menggunakan Android Gingerbread, memory RAM 768MB dan memori internal 1GB. Jadi, ponsel ini tampaknya memang cukup kencang menjalankan aplikasi terberat sekalipun..

HTC Sensation dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga Rp 5,5 juta, itu sudah termasuk paket internet unlimited selama 6 bulan dari Telkomsel. Namun sabar dulu, produk ini baru bisa didapat di akhir Juni 2011.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: