Arsip

Archive for Mei, 2011

SMS Geli Bagian II


πŸ˜€Β Β  Pak,,,, tukang baso yang lewat depan rumah kurang ajar.

” tiap kalau aku beli bakso dia selalu bilang rambut kamu baunya enak ”

Lho, cuma bilang begitu kok kurang ajar ????

” Papa gak liat sih, tukang baso itu kan cebol ” !!!!!!!!!!!!!

 

πŸ˜€Β Β  Sekilas senyummu basah bagai membasahi gurun pasir..

( tadi malam tidurnya ileran ya ??? )

 

πŸ˜€Β Β  Dita pulang kerumah dan menemukan celana dalam cewek yang bukan miliknya di kamar.

Dita marah ke suaminya. Ini CD siapa ?

mana aku tahun jawab suami.

Dita ke kamar Inem, ini celana dalam kamu ya ????

Bukan Nyonya, kalau saya ke kamar Nyonya pasti saya sudah gak pake celana dalam, tanya aja sama tuan……

 

πŸ˜€Β  Heh,,, Laming !!!! Cepetan kembaliin HP gue !!!!

kalau gak di kembaliin, lo dan keluarga lo bakal gue santet !!!!

sekarang lo enak – enakan baca SMS. Pasti lo yang nyolong HP gue kan ???? Baca selanjutnya…

SMS Geli Bagian I


πŸ˜€ Orang indonesia berpendapat motor harley berasal dari jawa.

soalnya kalo ngadat bunyinya ora gelem…. ora gelem…. !!

tapi kalau mesin nya lancar bunyinya gelem…. gelem….

 

πŸ˜€ Aku doa minta bunga, Tuhan beri taman.

aku doa minta kendaraan, Tuhan beri sedan.

aku doa minta duit, Tuhan beri jutaan.

aku minta hewan piaraan, Tuhan kasih aku no HP kamu !!!!!

 

πŸ˜€Β  pengen punya pacar lewat SMS ?

gampang, Syaratnya mudah kok.

baca petunjuk di bawah ini,

…………………………………….

Yee, Ketahuan gak laku ya ……. ? !!!!!

 

πŸ˜€Β  Maaf,,,,, Pelanggan yang kamu tuju sedang buang air besar.

Silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi :

bruuut, bruut, bruut,,,,,,,,,, !!!!!!

 

πŸ˜€Β  Setelah tes darah, jari Aji dihisap suster yang kehabisan kapas.

karena keenakan Aji nawarin : ” habis ini saya mau tes urine ya, Suster”.

Baca selanjutnya…