Beranda > Kumpulan SMS Gokil > SMS Geli Bagian I

SMS Geli Bagian I


😀 Orang indonesia berpendapat motor harley berasal dari jawa.

soalnya kalo ngadat bunyinya ora gelem…. ora gelem…. !!

tapi kalau mesin nya lancar bunyinya gelem…. gelem….

 

😀 Aku doa minta bunga, Tuhan beri taman.

aku doa minta kendaraan, Tuhan beri sedan.

aku doa minta duit, Tuhan beri jutaan.

aku minta hewan piaraan, Tuhan kasih aku no HP kamu !!!!!

 

:D  pengen punya pacar lewat SMS ?

gampang, Syaratnya mudah kok.

baca petunjuk di bawah ini,

…………………………………….

Yee, Ketahuan gak laku ya ……. ? !!!!!

 

:D  Maaf,,,,, Pelanggan yang kamu tuju sedang buang air besar.

Silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi :

bruuut, bruut, bruut,,,,,,,,,, !!!!!!

 

:D  Setelah tes darah, jari Aji dihisap suster yang kehabisan kapas.

karena keenakan Aji nawarin : ” habis ini saya mau tes urine ya, Suster”.

:D  Selamat anda berhak mendapatkan 1 set perhiasan :

kalung, cincin dan gelang emas.

untuk informasi ukuran segera kirimkan potongan leher, potonan jari dan potongan tangan Anda !!!!!!!

 

:D  di dalam bis ibu muda yang nyusuin anaknya ngomel ke cowok yang lagi ngerokok.

” mas, jangan merokok dong, anak saya enggak tahan “.

” ibu juga jangan netekin dong, adik saya yang enggak tahan ” ujar cowok nya…….!!!!!!!

 

:D  si kembar ngobrol dalam perut ibunya. “tempat kita goyang ! bapak datang lagi.”

yang satunya bingung.

sepertinya bukan bapak deh, bapak kan kalau datang gak pernah pake jas hujan.”

 

:D  SOLUSI MASALAH KEUANGAN ANDA. ingin uang tunai secara cepat?

Bawalah HP anda ke counter terdekat dan juallah.

Selamat mencoba…………

 

:D  sudah makan belum ?

kalo belum gue kasih KWACI. kwacian deh lo !!!!!!!

 

:D  gue suka punya teman kayak lo.

karena lo Menyayangi, Optimis, Nekad, Yakin, Empati dan Tekun.

jadi gak salah kalo elo seperti M.O.N.Y.E.T ……………!!!!!!

 

:D  Ada apa di balik kancut ?

sebuah daging yang mengekerut.

ada apa di balik kutang ?
dua daging tak bertulang.

 

:D   silahkan pilih :

1. Telepon balik kalau gue cute.

2. kirim SMS kalo gue baik.

3. Missed Call kalau gue cakep.

4. Jangan lakukan apapun kalau semua benar.

 

:D  kita teleurusi bersama jalan ini sambil bergandeng tangan.

kau temani aku di sepanjang perjalanan hidupku.

kau pun mungil, cerdas dan lucu.

terima kasih sudah menjadi TOPENG MONYETKU !!!!!!!…….

 

:D  ini Budi…..

ini ibu Budi…….

ini bapak Budi…….

Selamat Ya,,,,, kamu sudah bisa ngajar anak kelas satu SD !!!!!!…….

 

:D  SELAMAT YA !!!!!!! dari banyak orang yang mendapat SMS ini,

kamu satu – satunya yang bangun pada jam 12 malam.

sekali lagi……. SELAMAT !!!!!!

 

:D  aku dapat SMS garing dari temanku.

isinya aku makan kacang garing di musim kering sambil nagkring di atas pohon belimbing,

tapi aku disangka sinting sama monyet keriting satu ini !!!!!!!!!!

 

:D  dukun memberi tahu pasien . besok kesini lagi . . .

bawa kemenyan, kembang 7 rupa, telor ayam kampung dan air 1 Botol sama petai 1 iket.

petainya buat apa Mbah ??????

Oh, itu buat saya soal nya disini lagi gak musim !!!!!!! . . . .

 

😀 Barang siapa yang menghamburkan pulsa untuk SMS dan pembicaraan sia – sia,

maka merugilah ia di hari penagihannya…… ( An Nokia : ayat 7610 ) ……….

 

😀 minta duit diomelin Babe….

minta pempek dikasih sayur lodeh…..

Capek deh !!!!!!

nyari perawan dapetnya janda……

nyari  dada dikasih paha….

Asyik deh !!!!!!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: