Beranda > Kumpulan SMS Gokil > SMS Geli Bagian II

SMS Geli Bagian II


:D   Pak,,,, tukang baso yang lewat depan rumah kurang ajar.

” tiap kalau aku beli bakso dia selalu bilang rambut kamu baunya enak ”

Lho, cuma bilang begitu kok kurang ajar ????

” Papa gak liat sih, tukang baso itu kan cebol ” !!!!!!!!!!!!!

 

:D   Sekilas senyummu basah bagai membasahi gurun pasir..

( tadi malam tidurnya ileran ya ??? )

 

:D   Dita pulang kerumah dan menemukan celana dalam cewek yang bukan miliknya di kamar.

Dita marah ke suaminya. Ini CD siapa ?

mana aku tahun jawab suami.

Dita ke kamar Inem, ini celana dalam kamu ya ????

Bukan Nyonya, kalau saya ke kamar Nyonya pasti saya sudah gak pake celana dalam, tanya aja sama tuan……

 

:D  Heh,,, Laming !!!! Cepetan kembaliin HP gue !!!!

kalau gak di kembaliin, lo dan keluarga lo bakal gue santet !!!!

sekarang lo enak – enakan baca SMS. Pasti lo yang nyolong HP gue kan ????

 

:D    Seorang anak cemburu ke adiknya yang baru lahir.

Ketika ibunya tidur puting ibunya diolesi racun.

Besoknya sopir mereka mati….

 

:D   Kesetiaan terkadang mengecewakan.

contohnya si buta dari gua hantu dan monyetnya.

saat si buta bertarung mati – matian,,

eh,,,,,, monyetnya malah asik ngebaca SMS ini
 

:D   Seorang cewek kurang gaul ngobrol ke temannya.

ternyata si Rudi masih perjaka ya ? masa sih ?

Perasaan dia itu playboy!!! Bener kok, waktu mau ML sama aku aja anunya masih di bungkus plastik !!!!!!

 

:D   Apa beda cewek bener dan cewek gak bener ?

Cewek Bener : Waktu ketusuk jarum menjerit aauuwwww !!!!

Cewek gak Bener : waktu ketusuk jarum menjerit aaaahhhhhhhh……….

 

:D   apa beda Bos bener ama Bos gak bener ?
Boss Bener : bilang ke sekretarisnya, saya puas dengan pekerjaan kamu.

Boss gak Bener : bilang ke sekretarisnya, saya puas dengan permaianan kamu.

 

:D    Apa beda sekretaris bener dengan gak bener ?

Sekertaris bener : Nanti mau keluar Pak ?

Sekertaris gak bener : Sudah mau keluar Pak ?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: