Beranda > Seputar Komputer Dan Laptop > External Hard Drive Samsung Terbaru Dengan Ukuran Mini Dan Kapasitas Besar

External Hard Drive Samsung Terbaru Dengan Ukuran Mini Dan Kapasitas Besar


Samsung telah mengumumkan seri S dari external hard drives, seri S yang baru ini terdapat 2 model yaitu 2.5 inci drive S2 Portable dan 1.8 inci HDD S1 Mini, dengan kategori sleek casing dengan menggunakan bahan dari kulit yang bermutu tinggi. Perusahaan Samsung telah menyatukan USB controller dengan hard drive konvensional, menjadikan seri S baru ini tersedia dalam ukuran yang mini. Melalui pengenalan USB board technology, produsen Samsung juga mencoba untuk memaksimalkan teknologi yang ada untuk saat ini seperti pengurangan berat hard drive, konsumsi daya yang lebih rendah dari versi sebelumnya, kecepatan pengiriman data, program pintar yang dapat menghemat daya yang mana didesain untuk memonitor penggunaan hard drive dan dapat mengurangi daya dengan “sleep mode” jika tidak ada aktivitas dalam jangka waktu 10 menit.

Keluarga seri S terbaru dari external hard drive datang dengan fungsi Samsung Auto backup dimana memungkinkan pengguna untuk memprogram backup untuk mengatur waktunya atau mem-backup pada saat ini juga. Proteksi data terjamin karena menggunakan software dengan enkripsi dari SecretZone yang menggunakan teknologi AES-128 bit atau AES-256 bit. Selain itu keamanan data dijamin dengan password protecting SafetyKey dimana software ini mengijinkan pemilik dari external hard drive untuk mengunci datanya. Pengguna dapat melihat banyaknya kapasitas hard drive yang tersedia dan yang sudah digunakan serta banyaknya kapasitas data backup yang digunakan.

Samsung S Series dari external hard drives ditawarkan dengan ukuran 2.5 dan 1.8 inci. S2 Portable mempunyai fitur: ukuran hard drive 2.5 inci dengan berat 154g dan tersedia dengan kapasitas 160GB sampai 500GB. Sedangkan untuk S1 mini terbaru datang dengan fitur: ukuran hard drive 1.8 inci dan mempunyai berat hanya 91g, tersedia dengan kapasitas 80, 120 dan 160 GB.

Menurut perusahaan Samsung, seri S akan sukses dipasaran pada perempat tahun depan di Amerika Serikat. Hard drive ini akan hadir dengan warna-warna yang menarik seperti putih, merah, coklat dan hitam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: