Beranda > Berita Mancanegara > Menikmati Makan Siang di Ketinggian 230 Meter

Menikmati Makan Siang di Ketinggian 230 Meter


Menikmati makan siang lebih enak di sebuah restoran. Tetapi hal unik justru dilakukan oleh para pekerja bangunan di London, Inggris. Mereka memilih untuk menikmati makan siang di ketinggian 230 meter.

Langit di sebuah lokasi konstruksi di London, menjadi latar belakang dari 11 pekerja yang sedang makan siang. Foto mereka diambil oleh seorang fotografer yang ingin mengambil foto serupa, yang pernah dibuat pada 1932 lalu.
Foto karya Michael Crompton ini, diambail saat para pekerja tengah menyelesaikan Menara Heron di London tahun lalu. Gedung 46 lantai tersebut, merupakan yang tertinggi ketiga di Ibu Kota Inggris.
Saat mengambil foto tersebut, cuaca di London diketahui dalam kondisi dingin. Fotografer berusia 61 tahun ini mengatakan, “Udara ketika foto diambil hampir mencapai minus 10 derajat celsius.”
“Para pekerja yang terlibat dalam pengambilan foto ini meminta saya untuk cepat mengambil foto,” imbuh Crompton seperti dikutip Daily Mail.
Crompton memang sengaja ingin mengulang karya dari Charles C Ebbets di gedung RCA di New York pada 1932 silam. Menjadi perbedaan dari foto terdahulu dengan yang saat ini adalah, foto asli dibuat pada ketinggian 240 meter sementara versi baru dibuat pada ketinggian 230 meter.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: