Beranda > 3D Screensaver > Download 3D Screensaver Realistic Fire place Full Version

Download 3D Screensaver Realistic Fire place Full Version


3D Realistis Perapian Screen Saver menyediakan pengguna dengan perapian yang cukup manusia hidup di layar mereka. Sementara sederhana untuk beroperasi, pilihan program adalah apa yang membuat merah panas.

Antarmuka sangat intuitif bahwa pengguna tidak akan membutuhkan perjalanan ke file Help, meskipun tersedia jika diperlukan. Program ini juga diberi label dan semua pilihan masuk akal. Kami tidak kesulitan melakukan navigasi dan menyesuaikan api kita. Kami senang dengan perapian dan bagaimana mudahnya untuk mengatur. Meskipun tidak akan menipu orang ke dalam pemikiran komputer Anda terbakar, ia melakukan pekerjaan yang baik untuk menghindari citra kartun. Log yang memburuk untuk abu, api lompatan secara acak, dan unggul program dengan sentuhan kecil seperti bunga api dan abu mengambang ke atas dengan asap. Selain itu, suara melakukan pekerjaan yang layak meniru derak api. Sementara itu membuat screensaver yang menarik, kekuatan nyata program ini adalah fitur-fiturnya. Pengguna memiliki kontrol penuh atas tampilan api, asap, nyala, penampilan perapian, dan banyak lagi. Setiap mudah dioperasikan dan mudah dulu dengan layar pratinjau kecil pada menu Pilihan.

Program ini dilengkapi dengan percobaan, kikir satu perapian. Namun, dengan gambar yang cukup realistis dan pilihan fantastis, program ini adalah pilihan yang menyenangkan bagi mereka yang ingin menambahkan sedikit percikan screensaver mereka.

Download Screensaver nya Disini

Iklan
Kategori:3D Screensaver
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: