Beranda > Software Pemutar Video > Putar Video Dengan K-Lite Media Codec V.7.20 Full Version

Putar Video Dengan K-Lite Media Codec V.7.20 Full Version


Assalamualaikum… Untuk artikel kali ini Saya ingin mengetengahkan sebuah artikel dengan Kategori “tentang software” yang berjudul “Media K-Lite Mega Codek Pack” Bagi Anda yang suka nonton menggunakan komputer mungkin akan memerlukan Software ini, Media K-Lite Mega Codek Pack sebuah perangkat lunak yang dimana mampu untuk membuat Anda merasa nyaman saat menonton sebuah film, Media K-Lite Mega Codek Pack berbeda dengan windows media player, mari kita bahas secara lebih rinci.

Tentang K-Lite Codek Pack
K-Lite Mega Codec Pack adalah koleksi codec, DirectShow filter dan alat. K-Lite Mega Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Dengan K-Lite Codec Pack Anda akan dapat memainkan semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format lainnya. K-Lite Mega Codec Pack termasuk codec pack K-lite Penuh serta codec Quicktime dan Realplayer dan BS Player. K-Lite Mega Codec Pack termasuk codec untuk kompresi yang paling populer.

Fitur dan Keunggulan
Pada versi terbarunya adalah K-Lite Codec Pack 7.10 (Full) yang memiliki beberapa fitur dan keunggulan seperti di bawah:
*~ Selalu up-to-date dengan versi terbaru atau komponen terbaik.
*~ Semua komponen telah dipilih dengan cermat untuk tujuan tertentu.
*~ Sangat bersahabat dan mudah digunakan.
*~ Dapat menginstal hanya dengan komponen yang Anda inginkan.

*~ Dan lain sebagainya

Perkembangan K-Lite Codek Pack
K-Lite Mega Codek Pack telah berkembang pesat sehingga telah berhasil menciptakan beberapa edisi seperti Edisi Dasar, Edisi Dasar adalah versi terkecil dan dari K-Lite Mega Codek Pack yang memungkinkan komputer Microsoft Windows untuk bermain Matroska (MKV) , MP4 , Ogg dan Adobe Flash video (FLV) file, selain berbagai jenis AVI file. Ia hanya terdiri dari ffdshow (untuk decoding audio dan video), DirectVobSub (untuk decoding subjudul), Codec Tweak Tool dan empat komponen kecil lainnya.

Edisi Standar dan Edisi Lengkap
Edisi Standar mencakup semua fitur dari edisi Dasar plus DVD Video decoder, Media Info Lite dan Media Player Classic Home Cinema. Edisi ini memungkinkan pemutaran DVD pada Microsoft Windows. Paket ini direkomendasikan untuk pengguna normal. dalam Edisi Kendali mencakup 31 komponen tambahan dan empat alat tambahan di luar yang termasuk dalam edisi Standar, serta menambahkan kemampuan encoding video ke PC Microsoft Windows.

Edisi Mega
Edisi Mega: K-Lite Mega Codec Pack adalah kombinasi dari K-Lite Codec Pack Full, Real Alternative , dan empat belas komponen tambahan yang tidak hadir dalam setiap edisi lainnya. Di antara komponen-komponen ini, ada Media Player Classic asli serta Media Player Classic Home Cinema, Gspot Codec Information Appliance , dan FourCC Changer. Yang dimana dalam edisi ini telah tercipta sebuah K-Lite Mega Codec Pack yang sempurna dalam berbagai fitur dan keunggulannya.

Contoh format audio yang didukung oleh K-Lite Codek Pack ini adalah MP3, AAC, AC3, DTS, LPCM, Vorbis, MP1, MP2, E-AC3, Dolby TrueHD, AMR, dan IMA ADPCM Nellymoser. Demikian artikel ini Saya posting untuk Anda sebagai pembaca yang semata-mata untuk berbagi informasi, bagi Anda yang mau memberikan kritik, saran dan masukannya bisa menyampaikannya pada komentar.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: