Beranda > Berita Indonesia > 4 Artis-artis yang Menikah pada 11-11-11

4 Artis-artis yang Menikah pada 11-11-11


4 Artis-artis yang Menikah pada 11-11-11.Demam itu melanda dari masyarakat luas hingga kalangan artis.

Sebut saja penyanyi Nindy, Emma Waroka, dan Ustad Solmed yang akan menikahi April Jasmine. Berikut daftar lengkap artis yang menikah pada 11 November 2011.

1. Azka dan Nindy

Anindia Yandirest Ayunda atau yang akrab disapa Nindy akan menikah dengan sang kekasih Askara Parasady Harsono (Azka) pada tanggal serba kembar itu. Akad nikah akan dilangsungkan di kediaman penyanyi kelahiran 10 Januari 1989 itu, sementara resepsi akan digelar di Grand Melia Kuningan, Jakarta Selatan.

2. Juan Luis dan Emma Waroka

Aktris dan presenter Emma Waroka juga akan melangsungkan pernikahannya dengan pesepakbola asal Cili, Juan Luis Lillo Jara di tanggal tersebut. None Jakarta 1994 itu mengaku tak sengaja menetapkan tanggal itu untuk pernikahannya.

“Bukannya aku ngikutin tren ya tapi ada 3 kejadian penting yang memang semuanya berkenaan dengan tanggal 11. Pertama, aku kenal dia itu tahun 2009 di Menara Imperium tapi hanya sekadar lewat saja. Dan nggak tahu gimana dia langsung ngirim inbox ke Facebook aku dan langsung tanggal 11 Juni 2010 kita pacaran,” ujarnya kala itu.

3.Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab memang bukan akan menikah pada tanggal spesial itu, namun pasangan tersebut akan menggelar lamaran pada 11-11-11 besok. Sementara pernikahan mereka akan dihelat pada 26 November 2011.

“Lamaran Insya Allah 11 November, kalau nikahnya 26 November,” ungkap Zee Zee.

4. Ustad Solmed dan April Jasmine

Yang terbaru adalah ustad yang namanya baru-baru ini menanjak, Ustad Soleh Mahmud atau Ustad Solmed yang akan menikahi April Jasmine pada 11 November ini. Ustad yang sering wara-wiri di televisi berkat aktingnya di sinetron ‘Pesantren dan Rock n Roll’ itu sengaja mempercepat rencana pernikahan mereka yang tadinya akan digelar pada 12 Februari 2012.

“Saya sebenarnya sempat membicarakan hari pernikahan pada 12 Februari 2012, tapi kakak saya nyeletuk kenapa nggak dimajuin saja jadi 11 November 2011,” ungkap sang ustad.

Kategori:Berita Indonesia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: