Beranda > Berita Indonesia > Demo di Depan Telkomsel, Jalur Bus Transjakarta Diterobos

Demo di Depan Telkomsel, Jalur Bus Transjakarta Diterobos


Kemacetan terjadi di depan gedung Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sejak pukul 09.00 akibat aksi demonstrasi Serikat Pekerja Telkomsel (Sepakat). Sampai pukul 11.00 WIB tadi sekitar 700 orang masih memadati jalan di depan gedung Wisma Mulia.

Para pekerja yang menuntut peningkatan kesejahteraan itu luber memakan satu ruas Jalan Gatot Subroto menuju Semanggi. Dengan memakai baju merah, para pekerja ini membentangkan spanduk dan mengibarkan bendera bernada tuntutan ke pihak manajemen Telkomsel. Kemacetan tak terelakkan terjadi mulai dari Kuningan Barat sampai di depan Wisma Mulia. Kendaraan bermotor harus sabar mengantre di dua ruas jalan yang tersisa.

Sementara banyak pula kendaraan yang akhirnya menerobos masuk jalur bus transjakarta dan mengakibatkan lalu lintas bus transjakarta menuju Slipi tersendat. Banyaknya kendaraan yang masuk ke jalur bus transjakarta juga berdampak pada kemacetan yang terjadi di depan Balai Kartini.

Kendaraan yang hendak memutar balik di bawah kolong jembatan perempatan Kuningan tampak harus bergiliran dengan lalu lintas bus transjakarta dan kendaraan yang menerobos jalur bus transjakarta.

Iklan
Kategori:Berita Indonesia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: