Beranda > Berita Indonesia > Indosat Siap Dukung SEA Games

Indosat Siap Dukung SEA Games


Operator telekomunikasi Indosat siap mendukung penyelenggaraan pekan olahraga SEA Games XXVI yang akan dibuka besok, Jumat (10/11/2011), di Palembang. Kesiapan operator ini didukung salah satunya oleh keberadaan Satelit Palapa D.

“Kami berupaya maksimal untuk mendukung kesuksesan SEA Games XXVI ini, yakni dengan menyiapkan berbagai layanan telekomunikasi data dan broadcasting yang dibutuhkan, yang didukung jaringan backbone dan satelit Palapa D yang andal, serta sumber daya dan tim yang siap 24 jam membantu seluruh peserta SEA Games XXVI di berbagai lokasi dan arena, termasuk mendukung kegiatan komunikasi berbagai media dari seluruh dunia, sehingga ajang pesta olahraga ini bisa dinikmati oleh masyarakat di berbagai penjuru dunia,” ujar Director and Chief Wholesale Infrastructure Indosat.

Sebagai prestige partner SEA Games tahun ini, Indosat dengan teknologi fiber optiknya akan menyediakan layanan dan solusi telekomunikasi yang meliputi link dari International Broadcasting Center untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat, layanan mobile voice telephony atau selular, layanan roaming, layanan BlackBerry dan layanan pendukung lainnya.

Tidak hanya itu, operator juga memberikan 25.000 kartu perdana edisi SEA Games dengan pulsa sebesar Rp 10.000 secara gratis untuk para atlet, panitia, delegasi dan jurnalis. Sejumlah keuntungan bisa didapatkan mereka, salah satunya diskon 25 persen untuk Sambungan Langsung Internasional ke 10 negara peserta SEA Games.

“Kepercayaan yang diberikan kepada Indosat, tidak hanya membuat kami bangga, namun justru lebih memacu semangat kami untuk memberikan layanan terbaik demi kesuksesan acara SEA Games 2011 sehingga dapat turut mengharumkan nama bangsa di kancah dunia olahraga internasional.

Iklan
Kategori:Berita Indonesia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: