Beranda > Seputar Handphone > Baterai iPhone 4S Masih Boros, iOS5 Akan “Diubah” Lagi

Baterai iPhone 4S Masih Boros, iOS5 Akan “Diubah” Lagi


Setelah merilis update iOS versi 5.0.1, Apple akan kembali merilis updateversi 5.0.2 pada pekan depan untuk (lagi-lagi) memperbaiki masalah borosnya baterai pada iPhone.

Laporan tersebut muncul dari situs berbahasa Jerman, Macerkopf.de, yang mengutip pernyataan seorang insinyur perangkat lunak Apple. Rilis update tersebut mengklaim baterai iPhone akan bertahan hingga 40 jam dalam posisi standby dan 10 jam untuk penggunaan aktif.

Update iOS 5.0.1 yang dijanjikan akan memperbaiki masalah borosnya baterai pada iPhone 4S ternyata tak sesuai harapan para pengguna sehingga memaksa Apple kembali mengeluarkan update software lagi.

Update tersebut diharapkan datang tidak lebih dari minggu depan,” demikian seperti dikutip Slashgear.  Salah satu pekerja di Apple ini juga mengklaim Apple akan mengeluarkan update iOS 5.1 pada akhir tahun ini untuk memperbaiki fitur Siri, aplikasi perintah suara di iPhone. Dengan update tersebut, akan banyak fitur-fitur lain dalam Siri.

Beberapa tambahan kemampuan dari Siri tersebut, antara lain, dapat memberi perintah untuk membuka aplikasi foto, merekam video, mengaktifkan dan menonaktifkan Bluetooth atau menghidupkan dan mematikan fitur Wi-Fi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: