Beranda > Berita Mancanegara, Seputar Handphone > Nokia Kembali Diterpa Gosip Akuisisi Microsoft

Nokia Kembali Diterpa Gosip Akuisisi Microsoft


Angin gosip kembali berhembus. Konon, petinggi Microsoft dan Nokia akan menggelar pertemuan di Las Vegas bersamaan dengan Consumer Electronic Show 2012.

Pertemuan itu bakal membahas rencana pembelian divisi smartphone Nokia oleh Microsoft. Pembelian itu kabarnya akan dilakukan tahun ini.

Gosip ini berhembus dari Editor dan Chief Mobile Review, Eldar Murtazin. Ia melemparkannya di Twitter dan disambut oleh berbagai situs berita.

Murtazin meyakini pertemuan di Las Vegas itu bakal didatangi oleh CEO Microsoft Steve Ballmer dan CEO Nokia Stephen Elop.

Selain itu, akan hadir juga Andy Lees (President Windows Phone) dan Kai Oistamo (EVP dan Chief Development Officer Nokia).

Apa kata Nokia? “Kami sudah lama membunuh rumor ini. Fokus Nokia adalah menjalankan kerjasama sekitar Windows Phone dan menumbuhkan ekosistemnya, masing-masing dari kami punya piranti untuk melakukan itu,” sebut pernyataan Nokia pada Slashgear soal rumor ini.

Kerjasama Nokia dengan Microsoft saat ini adalah seputar Windows Phone 7. Nokia turut mengembangkan sistem operasi itu untuk digunakan pada jajaran smartphone mereka yang akan datang.

Konon, kerjasama Nokia dengan Microsoft bukan kerjasama biasa seperti yang dilakukan Microsoft dengan vendor ponsel seperti Samsung atau HTC yang juga mengeluarkan ponsel berbasis Windows Phone 7.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: