Beranda > Seputar Handphone > Versi Baru WhatsApp di BlackBerry Lebih Segar

Versi Baru WhatsApp di BlackBerry Lebih Segar


Aplikasi instant messaging (IM) lintas platform paling populer, WhatsApp, melakukan update aplikasi untuk BlackBerry. Kini WhatsApp untuk BlackBerry memiliki tampilan yang berbeda.

Meski pangsa pasar produk BlackBerry saat ini sedang lesu, namun WhatsApp tetap memperhatikan platform besutan Research In Motion tersebut. CEO WhatsApp Jan Koum, mengatakan, mereka terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan terus melakukan update untuk BlackBerry, karena pengguna BlackBerry sangat penting bagi WhatsApp.

Hal yang baru dari update WhatsApp untuk BlackBerry ini adalah tampilan antarmuka yang tampak lebih segar dan lebih bersih dibandingkan versi sebelumnya. Masih ada lima tab di versi terbaru ini, yaitu chats, favorites, contacts, status, dan settings.

Di sebelah kanan atas terdapat “context button”, yang fungsinya akan berubah-ubah bergantung pada tab yang sedang dibuka.

Jika Anda sedang berada pada tab “Chatting”, maka “context button” tersebut akan berubah menjadi tombol untuk memulai chatting baru. Jika Anda berada pada “Settings”,maka “context button” akan berubah menjadi tombol untuk menambah teman. “Context button” akan berubah setiap kali Anda berada pada tab yang berbeda.

Bagi Anda pengguna BlackBerry yang menggunakan WhatsApp, silahkan masuk ke App World untuk mendapatkan versi terbaru dari IM lintas platform ini.

Jika menelisik sejarah WhatsApp, aplikasi ini pertama kali dibuat untuk iPhone. WhatsApp terus dikembangkan hingga bisa disebut sebagai aplikasi IM lintas platform paling sukses karena bisa digunakan untuk perangkat Android, BlackBerry dan Symbian.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: