Beranda > Berita Indonesia > Ini Dia, “Bocoran” Harga iPhone 4S di Indonesia

Ini Dia, “Bocoran” Harga iPhone 4S di Indonesia


Melalui Telkomsel dan XL Axiata, iPhone 4S akan hadir resmi di Indonesia. Harga perangkat itu pun telah bocor di internet, terutama dari media Twitter.

Seperti dikutip dari akun Twitter iBox Indonesia (@iBoxIndonesia), Apple secara resmi hanya menjual iPhone 4S kepada dua operator terkemuka di Indonesia yaitu Telkomsel dan XL. Ada dua jenis warna iPhone 4S yang ditawarkan yaitu warna hitam dan putih.Sedangkan harganya, Telkomsel membanderol harga iPhone 4S 16GB (Rp 7,7 juta), 32GB (Rp 8,8 juta) dan 64GB (Rp 9,9 juta).

d

Sementara XL membanderol harga iPhone 4S sedikit lebih mahal. Hal itu disebabkan harga tersebut termasuk paket data yang ditawarkan. Harga untuk iPhone 4S 16GB (Rp 7,999 juta), 32GB (Rp 9,199 juta) dan 64GB (Rp 10,399 juta).

Kedatangan iPhone 4S di tanah air ini juga menimbulkan penasaran dari masyarakat. Buktinya, kalimat “harga iPhone 4S Telkomsel” menjadi Trending Topic di Twitter.

Meski sudah bocor di internet, Manager Public Relations Corporate Communications XL Axiata, Henry Wijayanto, masih enggan membocorkan harga resmi iPhone 4S. Harga akan diumumkan secara resmi besok.

“Tunggu besok saja, kami sudah terikat kontrak dengan distributor resmi. Jadi tidak bisa membocorkan harga resminya.

GM Corporate Communication Telkomsel Ricardo Indra juga enggan menjelaskan harga resmi iPhone 4S dari Telkomsel. Pihaknya juga terikat kontrak dengan Apple dan tidak boleh menjelaskan harga sebelum peluncuran resmi.

Terkait harga yang lebih murah dibanding XL, Indra menganggap bahwa hal tersebut sudah menjadi kesepakatan antara Telkomsel dan Apple. “Saya tidak tahu harga iPhone 4S dari operator sebelah, tapi harga tersebut merupakan kontrak kita dengan Apple.

Iklan
Kategori:Berita Indonesia
  1. 15 Mei 2012 pukul 03.48

    bagus baget iphone ini, moga cepet turun harganya.

  2. 17 Mei 2012 pukul 16.06

    iya,
    makasih mbak dah mampir ke blog saya…
    😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: