Beranda > Berita IPTEK, Seputar Komputer Dan Laptop > Intel Tunda Pengiriman Prosesor Ivy Bridge

Intel Tunda Pengiriman Prosesor Ivy Bridge


Intel dikabarkan menunda pengiriman massal prosesor terbaru dengan nama kode Ivy Bridge. Para mitra kerja Intel pun telah diberi tahu soal penundaan ini.

Menurut seorang sumber yang dikutip situs teknologi asal Taiwan Digitimes, ada beberapa alasan mengapa Intel menunda pengiriman Ivy Bridge. Pertama, melemahnya perekonomian global yang berdampak pada melesunya penjualan notebook yang menggunakan prosesor versi Sandy Bridge.

Kedua, Intel tentu tak ingin merugi hanya karena stok persediaan Sandy Bridge masih terlalu banyak. Karena itulah, penundaan ini juga bermaksud menghabiskan persediaan prosesor Sandy Bridge.

Kendati demikian, Intel tetap akan mengirim Ivy Bridge dalam jumlah kecil pada awal April 2012. Sementara pengiriman dalam jumlah besar, dijadwalkan pada Juni.

Penundaan ini memaksa para vendor komputer untuk menyesuaikan jadwal produksi mereka dengan jadwal pengiriman massal prosesor Ivy Bridge.

Keputusan Intel menunda peluncuran prosesor Ivy Bridge, tentu akan dimanfaatkan oleh para produsen chip USB 3.0 seperti Renesas, ASMedia dan Etron. Mereka punya waktu tambahan selama 3 bulan untuk menambah jumlah produksi chip USB 3.0.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: