Beranda > Berita Indonesia, Berita IPTEK, Berita Mancanegara, Seputar Komputer Dan Laptop > Adobe Photoshop Lightroom 4 Resmi Dirilis

Adobe Photoshop Lightroom 4 Resmi Dirilis


Setelah diluncurkan dalam bentuk beta pada Januari lalu, software olah foto Photoshop Lightroom 4 resmi dirilis oleh Adobe. Adobe membekali lebih banyak alat bantu pada Lightroom 4. Sementara dari sisi fitur, Lightroom 4 berfokus pada peningkatan pengolahan foto pada efek bayangan dan sorot cahaya yang lebih halus. Kemudian, Lightroom 4 dapat memaksimalkan dynamic range dari kamera.

Dibandingkan versi sebelumnya, Lightroom 4 menyediakan warna fine tuning yang lebih lembut, lalu ada penyesuaian otomatis yang mengatur tingkat eksposur, kontras, reduksi noise, dan white balance.

Adobe juga mengembangkan fitur edit video, yang memungkinkan pengguna Lightroom untuk melakukan trim dan ekstrak frame dari klip video yang diambil menggunakan kamera apapun. Selanjutnya, video tersebut dapat diekspor ke file H.264 dan bisa diunggah ke Facebook atau Flickr.

Adobe Photoshop Lightroom 4 tersedia untuk Mac dan Windows, dan dibanderol dengan harga 79 dolar AS untuk versi upgrade dan 149 dolar AS untuk pengguna baru.

  1. 7 Maret 2012 pukul 14.40

    waaaaaaaahhh bisa buat edit video sob………… mantep iki

  2. 8 Maret 2012 pukul 12.27

    iya sob,,, cobain pkknya mantap versi ini….πŸ™‚πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: