Opera Mini 7 Sudah Bisa Didownload di Android


Opera Software  meluncurkan web browser Opera Mini 7 final untuk platform Android. Opera Mini 7 untuk Android membuat browsing lebih cepat dan lebih halus, karena akselerasi hardware telah ditingkatkan.

Apa yang baru dari Opera Mini 7 untuk Android? Pengguna akan mendapatkan tombol Speed Dial sebanyak mungkin sesuai keinginan. Pengguna dapat menambahkan semua situs yang ingin dilihat saat sedang menggunakan browser. Sehingga, tidak perlu lagi mengetik di keyboard ponsel atau bookmarks.

Selain itu, Opera Mini 7 mengkompresi halaman web dari jaringan di ponsel pengguna. Sebanyak 90 persen dari data yang diakses akan terkompres, sehingga data yang terpakai tidak hanya menjadi lebih sedikit, tapi juga membuat pengguna dapat mengakses web dengan lebih cepat.  Opera Mini 7 bisa didownload dari Google Play (dulunya Android Market) di ponsel android atau melalui m.opera.com.

Opera Software didirikan tahun 1994, berdasarkan ide bahwa akses ke web harus menjadi hak semua orang. Sebanyak 250 juta orang di dunia telah menggunakan browser web Opera untuk komputer, ponsel, TV pintar serta perangkat terhubung lainnya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: