Beranda > Seputar Handphone > Ponsel HTC Akan Diperkaya Layanan Video Online

Ponsel HTC Akan Diperkaya Layanan Video Online


Vendor asal Taiwan HTC tak pernah berhenti berusaha agar produk smartphone dan tabletnya berbeda dan memiliki fitur yang tak dimiliki kompetitornya.

Salah satunya sudah dilakukan HTC adalah membekali beberapa smartphone dengan fitur Beats Audio yang menjanjikan kualitas suara lebih jernih dan bass lebih ‘nendang’, dan HTC Sense sebagai ciri khas tampilan antarmuka HTC.
Tak puas dengan itu, HTC membeli 20% saham SyncTV, sebuah perusahaan yang menawarkan platform video online untuk penyedia konten.

Ini semua dilakukan HTC di tengah persaingan yang begitu kuat di antara produsen, penyertaan hardware yang tinggi saja tidak cukup. Apalagi, spesifikasi hardware di smartphone dan tablet sekarang ini cenderung sama. Dengan pembelian ini, produk HTC akan memiliki akses ke layanan video berbasis cloud untuk perangkat Android dan Windows Phone.

Investasi ini merupakan bagian kemitraan teknologi yang luas antara HTC dengan Intertrust Technologies Corporation, yang memiliki anak perusahaan SyncTV. Kabarnya, akses ke layanan video berbasis cloud itu akan disematkan ke jajaran smartphone dari keluarga HTC One.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: