Beranda > Berita Indonesia, Berita IPTEK, Berita Mancanegara, Seputar Komputer Dan Laptop > Microsoft Rilis Pendeteksi Crash Untuk Game Online dan Entertainment

Microsoft Rilis Pendeteksi Crash Untuk Game Online dan Entertainment


Microsoft merilis pendeteksi crash untuk game dan entertainment yang berjalan pada browser Internet Explorer. Sistem pendeteksi yang bernama Microsoft Fit-It tersebut dapat didonwload secara gratis di website resmi Microsoft Support.

Setelah mendownload Microsoft Fix-It, maka pengguna dapat memulai menggunakan program tersebut untuk mendeteksi video card drivers, DirectX 9.0, dan add-ons pada browser yang bermasalah. Program ini secara otomatis akan mendiagnosa masalah dan mengaplikasikan penanganan masalah secara langsung.

Namun, program ini juga bisa dijalankan secara manual dengan memilih menu manual dan pengguna bisa melakukan check list pada beberapa isu yang ingin dipilih. Setelah program terinstal, pop up program akan terbuka secara otomatis dan memandu pengguna untuk memilih opsi manual atau otomatis. JIka memilih opsi manual, maka pop up akan terus menuntun pengguna untuk membuka satu-persatu website yang menyediakan update flash player, DirextX9, Logitech Controller, dan program lainnya untuk memastikan pengguna memiliki program  yang terlindungi.

Karena program Fix-It ini dikeluarkan oleh Microsoft, maka pengecekan crash terhadap game online dan fitur entertainment hanya berlaku untuk browser Internet Explorer. Program ini akan meminta pengguna untuk membuka browser Internet Explorer dan melakukan update pada seluruh program yang terdapat dalam browser tersebut.

Proses pengecekan dan update akan berlangsung secara bertahap, sehingga pop up akan terus-menerus muncul dan membutuhkan persetujuan pengguna untuk melanjutkan tindakan. Pengguna bisa memilih berhenti atau melanjutkan proses agar program berjalan dengan optimal.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: