Beranda > Berita Indonesia, Berita IPTEK, Berita Mancanegara, Seputar Handphone > Inikah Tampilan BBM pada BlackBerry 10?

Inikah Tampilan BBM pada BlackBerry 10?


Setelah merilis slide berisi gambar dua perangkat BlackBerry 10 mengedarkan gambar tampilan aplikasi BlackBerry Messenger pada perangkat smartphone masa depan buatan Research in Motion tersebut.

Aplikasi instant messenger andalan BlackBerry ini kabarnya memiliki fitur baru berupa tampilan tema (theme) yang bisa diganti-ganti. Pengguna dapat mengkustomisasi balon-balon chatting dan background. Pilihan warna yang dipilih pengguna bisa mempengaruhi kinerja baterai. Semakin gelap warna tampilan, perangkat BlackBerry 10 akan semakin menghemat baterai.

Penghematan yang dilakukan disebut-sebut bisa mencapai 75 persen. Kemampuan ini kabarnya dimungkinkan oleh layar OLED pada smartphone BlackBerry 10. Research in Motion berharap perangkat BlackBerry 10 bisa membalik peruntungan perusahaan asal Kanada yang sedang merugi tersebut. Dua perangkat Blackberry 10 “L-Series” yang menggunakan interface full-touchscreen dan “N-Series” kabarnya akan diluncurkan bulan September mendatang.

Meskipun sejumlah aplikasi instant messaging seperti WhatsApp sudah banyak bermunculan, BlackBerry Messenger masih populer di seluruh dunia. Data dari RIM menunjukkan bahwa pengguna BBM bertambah 10 kali lipat sejak Januari 2009. Saat ini, dari 5,3 juta di 2009, ada lebih dari 55 juta pengguna BlackBerry Messenger. Sementara pangsa pasar ponsel BlackBerry di Amerika serikat justru turun drastis dari 50 persen menjadi kurang dari 10 persen.

  1. 11 Agustus 2012 pukul 14.49

    makin keren aja ya BBM di blackberry 10.

  2. 12 Agustus 2012 pukul 11.48

    iya, karena sekarang zaman semakin maju dengan sangat cepat !!!
    thank’s dah mampir ke blog ane…🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: