HTC Ponsel dengan Facebook Home


 

Event Facebook yang diadakan hari Kamis waktu Amerika Serikat bagian timur turut memperkenalkan HTC First, smartphone yang datang dengan aplikasi Facebook Home secara default. Smartphone yang mengusung ukuran layar 4,3 inci ini dibekali dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Namun bukan hardware yang menjadi daya tarik perangkat ini, melainkan software Facebook Home yang terintegrasi di dalamnya.
handphoe HTC
Facebook Home adalah sebuah aplikasi yang mengubah tampilan homescreen dan lockscreen dari sebuah ponsel Android sehingga mampu menampilkan update secara real time sepanjang waktu, tanpa mengharuskan pengguna membuka aplikasi tertentu. Facebook Home sendiri sebenarnya juga bisa digunakan di sejumlah smartphone Android lain, seperti HTC One X dan Samsung Galaxy SIII. Namun, CEO HTC Peter Chou mengatakan bahwa HTC First adalah satu-satunya perangkat yang datang dengan optimalisasi Facebook Home. “Itu berarti Anda akan mendapatkan pengalaman yang unik,” ujarnya di atas panggung, seperti dikutip dari Engadget.

Optimalisasi tersebut termasuk notifikasi sistem yang bisa bekerja di dalam Facebook Home. Pada versi Home yang di-download dari Google Play, fungsi itu tidak tersedia. HTC First tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu merah, biru muda, putih, dan hitam. Sayangnya, smartphone ini baru akan tersedia secara eksklusif lewat operator seluler AT&T di Amerika Serikat.

  1. 18 Mei 2013 pukul 16.55

    What’s up friends, its fantastic piece of writing on the topic of teachingand completely explained, keep it up all the time.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: