Nokia Siapkan Phablet 6 Inci


nokia phablet 6 inch

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Nokia akan segera merilis phablet pertamanya ke pasaran gadget. Kali ini, rumor tersebut diperkuat oleh informasi dari Mobile Magazine yang menyatakan bahwa perusahaan asal Finlandia itu akan benar-benar merilis perangkat yang “lebih besar dari smartphone tapi lebih kecil dari tablet.”

Seperti dikutip oleh Neowin, Nokia disebut bakal merilis produk phablet  sekitar kuartal keempat 2013 atau sebelum musim liburan dimulai. Layar perangkat berbasis Windows Phone 8 tersebut disinyalir berukuran 6 inci dengan resolusi 1920×1080. Soal harga, diperkirakan Nokia akan mematok pada kisaran 400-500 poundsterling atau sekitar Rp 6 juta -7,5 juta. Level harga tersebut masih diperdebatkan karena sebanding dengan andalan Nokia saat ini, Lumia 920.

Nokia sendiri belum mengkonfirmasi soal ada tidaknya perangkat phablet yang bersangkutan. Ketika berbicara dengan investor setelah publikasi laporan keuangan kuartal pertama Nokia, CEO Stephen Elop hanya mengatakan bahwa pihaknya terus bereksperimen dengan “faktor bentuk yang lebih luas serta hal-hal lain yang bisa dilakukan”. Elop juga menambahkan bahwa Nokia akan segera memulai “musim perkenalan produk baru”. Salah satu produk itu adalah Lumia 928 yang kabarnya bakal diluncurkan di Inggris dalam waktu dekat.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: