Hard Disk Tipis WD Masuk Indonesia


Produsen media storage Western Digital (WD) resmi menghadirkan perangkat hard disk eksternal terbarunya, My Passport Ultra, di Indonesia. Produk ini hadir dengan tiga pilihan kapasitas, yaitu 500GB, 1TB, dan 2TB. Menurut Tirtasaputra Salim, Sales Manager WD, penggunaan nama Ultra mengacu pada ukuran body produk ini yang lebih tipis dibandingkan anggota keluarga My Passport lainnya. Selain itu, diharapkan produk ini dapat menjadi pendamping yang pas bagi Ultrabook.
hardisk tipis WD
My Passport Ultra sendiri sudah mendukung teknologi USB 3.0. Artinya, pengguna bisa menikmati kecepatan transfer data hingga 4,8Gbit per detik. Adapun perangkat media penyimpanan data ini sudah dilengkapi dengan software backup bernama WD SmartWare Pro yang telah berintegrasi dengan layanan Dropbox. Melalui software ini, pengguna dapat melakukan proses back up dengan mudah ke perangkat hard disk eksternal dan juga Dropbox.

Salah satu keuntungan dari penggunaan Dropbox ini, pengguna dapat mengambil data yang di-back-up dari mana saja, asalkan komputer terhubung ke jaringan internet. Selain untuk back-up, software tersebut juga mampu memberikan perlindungan ke perangkat melalui fitur password dan enkripsi hardware. My Passport Ultra dilindungi garansi selama 3 tahun dan sudah tersedia di beberapa toko Indonesia. Perangkat versi 500GB dijual dengan harga Rp 689.000 dan 1TB dibanderol Rp 925.000. Sedangkan versi 2TB baru akan mulai dipasarkan pada Juni 2013 mendatang.

  1. 27 Juni 2013 pukul 23.27

    Makin canggih saja teknologi untuk memanjakan penggunannya.

  2. 13 November 2013 pukul 10.21

    Terima kasih sangat baik blogernya, semoga nambah ilmu kita.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: